Roberto Mancini Mengecam Wasit Atas Kekalahan Inter


Roberto Mancini Mengecam Wasit Atas Kekalahan Inter

Roberto Mancini Mengecam Wasit Atas Kekalahan Inter

 

Roberto Mancini mengecam kinerja wasit usai Inter Milan dilumat 0-tiga sang AC Milan. Tapi anak asuhnya, Juan Jesus, tidak sepakat menggunakan hal tersebut. Inter kalah 0-3 saat menghadapi Milan, Senin (01/2/2016) dini hari WIB. Alex, Carlos Bacca, serta M’Baye Niang bergantian menjebol gawang Nerazzurri.

Inter sejatinya punya kesempatan buat mengubah jalan nya pertandingan ketika skore masih 0-1 buat keunggulan Rossoneri. Saat itu mereka menerima tendangan penalti pada mnt ke-69 atas pelanggaran Alex terhadap Icardi. Tapi sayangnya buat Inter, kesempatan itu tidak dimaksimalkan sebagai gol karena eksekusi Icardi membentur tiang.

 

Penalty yg gagal itu di akhirnya justru menjadi semacam penegasan atas malam sial mereka. Sebelum itu, pada awal babak kedua Mancini diusir wasit karena dinilai bertindak hiperbola di tepi lapangan. Sebabnya ialah pelatih 51 tahun itu merasa penjaga gawang Milan Donnarumma melakukan pelanggaran terhadap Eder serta layak dihukum penalti serta kartu merah. Mirip yg diungkapkannya usai laga, kartu merah dinilainya layak karena Donnarumma melakukan pelanggaran menjadi orang terakhir.

Sebagai ironi sebab seperti diketahui tidak usang setelah itu, Inter benar-sahih mendapatkan penalti tetapi justru gagal. Soal kritik terhadap wasit, Mancini tidak menerima dukungan dari Juan. Bek 24 tahun itu memilih mengakui Inter tampil tidak terlalu baik dan dimanfaatkan oleh lawan.

“Kami wajib bekerja sama dan keluar dari momen yang sulit ini. Wasit? Beliau cuma melakukan pekerjaannya,” informasi agensportsbookqq101.com agen sportsbook online dan taruhan olahraga terpercaya indonesia.

Tambahnya

“menurut saya tak tepat buat membicarakan nya. Kami membuat kesalahan-kesalahan serta Milan menghasilkan kami membayarnya,”

Laga itu sendiri berjalan relatif seimbang, menggunakan penguasaan bola 53%-47% buat sedikit keunggulan Inter seperti dicatat whoscored. Milan pada satu sisi unggul dalam jumlah peluang, melepaskan 14 tembakan dengan 5 yg sempurna sasaran. Sedang Inter punya 12 upaya pada mana 3 yg mengarah ke gawang plus eksekusi penalty yang gagal membentur tiang.Kekalahan yang ditelan Inter menghasilkan mereka memperpanjang rangkaian hasil jelek. Mereka cuma menang satu kali pada enam laga terakhir di Serie A, 3 pada antaranya berakhir dengan kekalahan.

Hasil itu menghasilkan mereka melorot pada papan klasemen. sempat memuncaki Serie A hingga pekan ke-18, mereka sekarang turun ke peringkat empat di pekan ke-22 menggunakan 41 poin. Mereka tertinggal sembilan nomor dari Napoli pada urutan teratas. “Ini adalah sebuah informasi dengan kepercayaan diri. Tidak sahih untuk mengatakan kami sudah memakai semua tenaga yg kami miliki di babak pertama isu terkini,” kata Juan Jesus terkait penurunan performa team nya.

“Kami harus terus berlatih, supaya kembali balik ke perfoma yang diinginkan !!!

Sumber : www.beritabola.com/berita-liga-italia/mancini-kritik-wasit-juan-jesus-tak-sepakat.html

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *